Featured

Friday, September 02, 2005

Reshuffle Kabinet Mr. SBY

Setelah SBY mengumumkan 8 paket kebijakan ekonomi terbarunya, berbagai komentar beragam dari para pengamat terlontar. Ada yang pro, biasa saja hingga yang kecewa karena menurut mereka ternyata tidak menyentuh langsung pada akar permasalahan yang dihadapi bangsa ini. Bahkan beberapa pengamat berharap paket yang disampaikan pemerintah juga menyangkut Resuffle Kabinet "bersama kita bisa" nya, karena ada indikasi beberapa anggota tim yang tidak mau "bersama" dengan kehendak anggota yang lain termasuk dengan SBY sendiri, dengan kata lain mereka jalan sendiri-sendiri, tidak terbuka antar sesama, dll.
Para pengamat belum menyebut satu namapun siapa yang layak diganti dan siapa penggantinya, rupanya PKS (Partai Keadilan Sejahtera) cukup tanggap akan situasi ini, mereka berencana akan mengevaluasi para menteri yang berasal dari kubu mereka. Mungkin mereka berpikir dari pada kedahuluan wartawan dan pengamat ...ya..?!


Jikalau nanti Pak SBY akan me-reshuffle kabinet, sebenarnya tidak perlu repot lagi mencari siapa penggantinya. Dari para Celebriti kita ada beberapa nama yang menurut para pelawak sangat cocok untuk posisi tertentu, seperti : untuk jabatan Menteri Pendidikan: Didik Niti Towok, Menteri Kesehatan: Dedy Dukun, Menteri Kehakiman: Kristina Hakim, dan bahkan yang paling pas adalah untuk posisi Menteri Kehutanan yaitu Tarzan (Srimulat).

ha..ha..ha gimana ya...ada usulan lain ??:-)

0 comments:

 

Pojok Kita Design by Insight © 2009